id Indonesian

Warna Pembawa Keberuntungan yang Perlu Kamu Ketahui!

Sebuah keberuntungan tentu diinginkan banyak orang. Tidak ada yang mengetahui bagaimana cara tepat untuk bisa memiliki keberuntungan. Biasa keberuntungan bisa di lambangkan dengan angka bahkan sekarang ada warna yang dipercayakan pembawa keberuntungan.

Kita bisa ambil contoh pada warna rumah yang kita tempati. Tidak sedikit orang memutuskan untuk memberikan cat dinding rumahnya dengan warna yang ia percaya dapat membawa keberuntungan pada dirinya.

Ya warna juga bisa dikatakan pembawa keberuntungan, dengan pemilihan warna yang tepat untuk tempat hunian tentu akan membuat penghuninya merasa nyaman dan beruntung memiliki rumah tersebut. Oleh karena itu pada artikel kali ini kita akan membahas warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Baca juga : Arti Simbol dan Warna Pada Peta

Warna kuning emas

(Sumber : Pixabay.com)

Pada zaman dahulu warna kuning emas memiliki arti yang cukup tinggi karena menyimbolkan kekuatan dan keningratan. Pada zaman dinasti pertama di China, Raja dikenal sebagai Yellow Emperor atau Raja Kuning.

Warna kuning juga dikaitkan dengan beberapa ras seperti, ras kulit kuning, sungai kuning, jalur kuning, dan istana kuning yang megah. Sepanjang Dinasti Song (960-1279), warna kuning digunakan untuk melapisi seluruh lantai istana. Sedangkan pada Dinasti Ming (1368-1644) dan Dinasti Qing (1636-1911) para Raja mengenakan jubah kuning emas, bahkan bendera kenegaraan juga berwarna kuning.

Baca juga : Wajib Tahu! Ini Arti Warna dan Kode Plat Kendaraan

Warna Hijau

(Sumber : Pixabay.com)

Warna hijau yang identik dengan alam memberikan sebuah energy yang positif dan sejuk. Tentu warna ini dipercaya membawa keberuntungan karena menyimbolkan uang dan harta. Warna ini juga diyakini membawa kemakmuran bagi gedung-gedung yang dibangun dengan warna ini.

Warna merah

Warna merah menyimbolkan kebahagiaan, kesuksesan, dan nasib baik. Tak heran bila warna ini seringkali menjadi warna utama di berbagai acara. Sebut saja acara pernikahan, warna merah hampir memenuhi segala pernik di dalamnya. Mulai dari tulisan di depan pintu, petasan, warna busana, lipstick, hingga menu makanannya. Selain itu, warna merah juga digunakan sebagai warna amplop angpao dengan harapan agar yang memberi dan menerima angpao diberkahi kemakmuran dan kebahagiaan.

Itulah beberapa warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi mereka yang mempercayainya. Kamu bisa saja percaya pada warna pembawa keberuntungan ini. Karena warna-warna ini juga adalah warna yang banyak orang suka dan pakai untuk warna rumah mereka. 

Kamu sedang mencari cat dinding rumah seperti warna pembawa keberuntungan diatas? Cat PFF Paint bisa jadi solusinya nih untuk kamu. Tersedia dalam berbagai varian warna yang tentunya kamu suka.

Baca juga : Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Kunjungi website bbpindonesia.com untuk dapatkan produk cat dan perlengkapannya dengan lengkap. Dan dapatkan promo menarik setiap harinya jika berbelanja pada website bbpindonesia.com.

Kapan lagi belanja cat bisa gratis ongkir dan dapat diskon potongan harga yang gila-gilaan? Hanya di bbpindonesia.com yang menyediakan segala keperluan untuk mengecat rumah dinding kamu menjadi indah dan nyaman. Untuk lebih mudahnya kamu bisa langsung klik disini ya.

Bagikan Post Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Artikel Lainnya