id Indonesian

5 Rekomendasi Kombinasi Warna Cat Untuk Kamar Kamu Lebih Aesthetic

Bosen sama warna cat kamar yang itu-itu saja ? Kamu bisa coba untuk mengkombinasikan dua warna cat untuk kamar kamu. Penggunaan dua warna cat tidak akan membuat kamar kamu terlalu ramai, jika kamu pintar dalam memilih warna mana yang cocok untuk dikombinasikan. Tapi, kalau kamu bingung, tim BBP Indonesia sudah menyiapkan 5 rekomendasi kombinasi warna cat untuk kamar kamu. Kombinasi warna ini juga merupakan warna yang akan menjadi tren di tahun 2021, lho! 

1. Marigold & Burnt Coral

Kalau kamu ingin merubah kamar kamu menjadi suasana saat sedang senja, kombinasi warna ini cocok banget untuk kamu. Marigold memiliki warna dasar oren jeruk, dan burnt coral yang juga memiliki warna dasar oren namun terdapat sentuhan warna pink. Gak perlu menunggu matahari terbenam di pinggir pantai untuk melihat senja, kamu bisa menikmatinya sendiri di kamar.

2. Green Ash & Mint

Warna yang satu ini sama-sama memiliki warna dasar hijau, hanya saja warna green ash sedikit lebih muda dan warna mint lebih tua. Kalau kamu ingin menciptakan suasana seperti di alam yang menenangkan dan damai, kamu bisa mencoba kombinasi warna yang satu ini. Apalagi warna hijau juga dikenal dengan warna penghilang rasa stress, dijamin kamu bakal lebih betah di kamar.

3. Cerulean & Illuminating

Ceria namun juga serius merupakan karakter diciptakan pada kamar kamu jika mengkombinasikan warna cerulean & illuminating. Warna cerulean merupakan warna biru namun dengan warna yang lebih lembut dibandingkan biru pada umumnya, dan warna illuminating merupakan warna kuning. Kombinasi warna ini tentunya akan membuat kamu lebih semangat dan berenergi.

4. Cerulean & Inkwell

Takut akan permainan warna yang cerah? Kamu bisa coba kombinasi warna cerulean & inkwell. Warna cerulean merupakan warna biru soft dan inkwell terbentuk dari warna dasar hitam. Kombinasi warna yang satu ini gak akan bikin kamu takut kalau tidak sesuai, karena kombinasi warna cerulean dan inkwell termasuk warna yang netral.

5. Raspberry Sorbet & Mint

Buat kamu yang suka dengan yang manis-manis, kombinasi warna raspberry sorbet dan mint adalah kombinasi yang pas terlebih untuk kamu para perempuan. Warna mint yang memiliki warna dasar hijau tua yang menenangkan dan rapberry sorbet dengan warna dasar pink, akan membuat kamar kamu nyaman, feminim dan manis untuk dilihat.

Pengecatan kamar, gak selalu harus satu warna. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna yang lainnya seperti contoh warna kombinasi diatas. Sekarang gak perlu bingung lagi kan mau kombinasi warna apa saja? 

Kamu bisa dapatkan produk dengan warna-warna seperti diatas di website BBP Indonesia, dengan cara klik disini.

Bagikan Post Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Artikel Lainnya